Tentang Andry

Andry penulis di blog ini bernama asli Dwi Andriyanto,alamat di Jl.Wates Km 10. menulis Blog ini bermaksud untuk bertukar penglaman,bertukar ilmu dengan para pembaca. Bila ada pembaca yang berniat berbagi ilmu dapat menulis di blog ini juga. silahkan email ke andreeanto77@yahoo.com untuk mendaftar menjadi kontributor di blog ini. Mungkin ada teman lain yang pingin berbagi ilmu, silahkan email ke saya. terimakasih

About andry

Lulus STM 1 jogja tahun 1996, lulus SMPN 7 jogja tahun 1993, lulus SD Muhammadiyah Tegalrejo jogja tahun 1990, lulus TK ABA tegalrejo tahun 1984, masih kuliah di universitas terbuka jurusan ekonomi management belum lulus-lulus sampai dengan saat ini.

Posted on 13 April 2009, in profil penulis and tagged . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Salam kenal mas andry, saya hobi electro,selama ini saya coba belajar perbaiki dari cd, dvd, tape, dll yg berhubungan dengan electro, ya g semuax bisa si . . . , nah saya tertarik banget nih ma tv , cuman saya belum paham masalah tv dari cara kerjax dari arus listrik masuk ampe hasil gambar / bagian2 dari tv . Ya itu semua buat kerja tambahan si. . . , jadi saya menawarkan , kalau mas bersedia saya ajak kerja sama. . . ? Ya . . . Nanti kalau ada hasil saya ingat mas dong. Untuk selanjutx nanti kalau mas bersedia saya kasih no tlp saya , supaya lebih enak kontekx gt. Ya sebelumx saya minta maaf kalau berlebihan, saya tunggu jawaban di email saya. Sebelumx terimakasih.

  2. Salam kenal kwn, saya diky dari bangka belitung, boleh gabung ndak ? Trims

  3. Lam kenal buat semuanya aja dech…gw sutarno di Pondok aren Tangerang…elektronik adalah hoby n sklgs mata pencaharianku.

  4. Oh iya…buat mas andry, thank’s yg telah mau meluangkan waktunya membuat situs ini.

  5. lam nal…aku pusing nih tv toshiba seri 29CZ6s1 rusak protec mati hidup trus mati apanya ya…tolong dong..

  6. assalamualaikm mas andri…sy dapat kesulitan tv LG 29″..gambarnya membesar,,layar kiri-kanan melengkung..
    tolong dong..kerusakannya di componen apa yah???

  7. buat mas farimin, dulu sy prnh ktmu kasus spt itu ada kondensator bagian horizontal yg rusak…coba di cek 1per1. Selamat mencoba..

  8. Salam kenal,sy punya pasien tv sharp qbeat 14″,pertama rusak R power yg ke Vertical jebol,pas diganti,malah blank,led sebentar hijau langsung merah berkedip,pertama star coba dibesarin screen layar putih garis2,apanya ya Boss?trim’s

  9. Mas saya blh gbng, bljar dan skalian mau tanya parameter tv akira, itu settingan dr menu 1 smpai 3 trima kasih mas sbulm ya.

  10. trima ksh kawan yg slalu mnulis artikel tntang electronic dgn tujuan utk orang lain pd haqiqatny ya utk penulis sndiri bgtulah amal2 yg tdk kita sadari dgn tulus iklas krna alloh wa salam.

  11. untuk code” itu cukup membantu terutama buat org” yg belum faham masalah tv sekarang….thnk’s to informasinya….

  12. salam kenal dari lamongan,

  13. mas ingin nanya nih… kalau menu servis AKARI GRAND CLARA APA YA?…

  14. Trims berat info ne agan master ,lam kenal and mohon izin nyedot…

Tinggalkan Balasan

