Hybrid Fiber Coaxial (HFC)

merupakan suatu teknologi yang menggabungkan antara serat optik dan coaxial kabel sebagai media transmisinya. Tekhnologi yang merupakan pengembangan dari jaringan tv kabel ini mampu menyalurkan voice, video, data dengan kecepatan tinggi hanya melalui satu media.

untuk komunikasi data pada HFC diperlukan perangkat Cable modem pada sisi pelanggan dan CMTS di sisi headend/sentral. Cable modem berfungsi sebagai modulator signal upstream dan demodulator signal downstream pada jaringan HFC.Cable modem memungkinkan akses data berkecepatan tinggi melalui jaringan tv kabel/HFC.CMTS berfungsi sebagai interface jaringan    HFC dengan jaringan luar dan mengelola cable modem yang terhubung kepadanya.

About andry

Lulus STM 1 jogja tahun 1996, lulus SMPN 7 jogja tahun 1993, lulus SD Muhammadiyah Tegalrejo jogja tahun 1990, lulus TK ABA tegalrejo tahun 1984, masih kuliah di universitas terbuka jurusan ekonomi management belum lulus-lulus sampai dengan saat ini.

Posted on 29 Agustus 2008, in elektronika, informatika, televisi, tv kabel and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. bos..itu HGD ( high Gain Dual ) trunk amplifier..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: